Bagaimana kalau rumah dan kantor anda memakai kunci kartu (cardlock) seperti hotel dan apartemen.

Salah satu material hardware yang khusus untuk bangunan hotel / dormitory adalah kunci kamar hotel (Cardlock Hotel). Kunci kamar hotel dengan kartu CARDLOCK HOTEL  adalah kunci elektronik khusus yang digunakan pada kamar hotel, kunci jenis ini yang menggunakan kunci biasa untuk membukanya tetapi menggunakan kartu.

Umumnya terdapat 3 jenis Kunci kamar hotel (Cardlock Hotel) berdasarkan kartu yang sering digunakan, yaitu yang menggunakan kartu magnet (magnetic stripe), kartu mifare (contactless), dan menggunakan kartu chip.
Masing-masing jenis kartu memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, contohnya untuk kartu magnetic stripe kurang tahan lama dan dapat rusak jika diletakkan sangat dekat dengan telepon selular ( handphone), sedangkan untuk kartu chip kekurangannya adalah pada harga kartu yang mahal. Di antara kedua kartu itu terdapat kartu mifare yang memiliki kualitas yang baik tetapi harga yang terjangkau.

Di Indonesia terdapat berbagai macam merek produk kunci Cardlock Hotel, untuk kualitas premium dan harga yang premium juga (mahal) seperti ISEO yang langsung didatangkan dari Italia, dan terdapat pula kualitas bagus tetapi harga lebih ekonomis seperti Dekkson.
Produk Cardlock hotel dekkson saat ini umumnya menggunakan teknologi RFID dan kartu Mifare, jadi kartu tidak perlu dimasukkan ke slot kunci tetapi cukup ditempelkan saja di dekat kunci pintu. Keunggulan teknologi RFID antara lain adalah mudah digunakan karena contactless (cukup ditempel dekat sensor kuncinya), lebih aman karena kartunya tidak mudah dicloning.

Untuk menentukan produk Cardlock yang sesuai untuk bangunan hotel, biasanya terdapat beberapa hal yang menjadi bahan pertimbangan manajemen hotel antara lain :

Mutu dan kualitas cardlock hotel yang menyesuaikan juga dengan kelas hotelnya apakah hotel berbintang atau hanya hotel budget.

Harga cardlock hotel tersebut dan perlengkapan pendukungnya (terutama harga kartunya, karena biasanya kartunya yang memerlukan banyak penggantian / tambahan).

Selain hotel dan apartemen, sekarang sudah banyak kantor yang sudah memakai aplikasi kunci yang memakai kartu. Tidak menutup kemungkinan rumah anda memakai kunci yang memakai kartu, selain simple, rumah anda akan semakin kelihatan mewah dan elegan.

Dalam hal jaminan, Dekkson melengkapi pelayananan dengan jaminan purna jual / after sales servicenya jika mengalami masalah.

untuk mendapatkan catalog cardlock dekkson selengkapnya ada di KATALOG DEKKSON